Selasa, 05 April 2016

musim april #1

awal april yang cukup berat dari segala lini. toh siapa yang peduli. merasa memiliki badai-bad day-hari yang buruk-berat. lantas tertawa di akhir bahwa ternyata semua ada solusi. ya begitulah. kadang malu masih saja gemar mengeluh sampai berpeluh. kadang teriris sampai meringis merasakan perih yang tertahan dan tak mampu tertumpahkan. namun harus tetap bertahan, meski angin meniup dari segala penjuru: penjuru pikiran.

mungkin yang memberatkan adalah terlalu banyak berpikir menjauhi kenyataan, menjelajah hingga alam bawah sadar: terlalu jauh, yang bahkan belum dan kadang tak sampai kejadian juga. overthinking atau kadang kau menyebutku lebay. nyatanya diri mampu melampaui, melampaui batas meski tak sepenuhnya tuntas atau sedang dalam masa orientasi yang juga masih terus akan dilalui seumur hidup.

karena hidup sepenuhnya adalah orientasi, akan selalu ada hari baru, hal baru, dan mungkin jika kau di sini menemani semua akan terasa lebih mudah, karena hidup pun kadang menyakitkan. atau mungkin kaulah penawarku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar