Jumat, 17 November 2017

kuaci

hai lagi, kali ini saya tidak bermaksud untuk iklan, apalagi, dibayar pun tidak. tapi saya akan melakukan review produk dengan senang hati. produk apa? produk yang tengah saya gemari semingguan ini. apa itu? sudah tertebak dari judulnya. yup, kuaci. kalian suka juga kah?
awalnya saya termasuk jarang makan kuaci, terakhir makan entah kapan. kemudian tiba-tiba salah seorang teman di kantor membawa kuaci dengan merk "Rebo" (mungkin kuaci ini ditemukan di hari Rabu? atau gimana? gatau deh). oke lanjut, setelahnya saya ditawari, dan kruk-kruk, nyam. enak! haha, mungkin saya yang lebay atau memang enak ya. pada saat itu saya mencicipi kuaci "Rebo" rasa original, kemudian berlanjut saya beli sendiri kuaci "Rebo" original dan nyetock  di meja kantor saya untuk dimakan bersama. hehehe. sehari bisa habis? bisa banget! sampai heran, tapi tak apalah mengingat kandungan manfaatnya yang cukup banyak, jadi saya rasa saya nggak bisa untuk gas pol rem pol makan kuaci ini. lah? mandeg dong. iya kalau mandeg kan bikin pahit...

gambar diambil dari google

gambar diambil dari google

gambar diambil dari google

karena stock mulai menipis, saya pun berniat untuk membeli kuaci ini dengan rasa original, tapi habis. hmmm, ya sudah nyoba yang rasa green tea. lah, enak juga. lanjut. kemudian baru saja tadi siang sambil beli sayur di G*ant saya beli lagi ini kuaci. ada rasa originalnya, hore. eh, ternyata ada rasa susu juga. yaudah coba semua tapi belum sempet makan yang rasa susu sih.
jadi kesimpulan dari tulisan ini apa? makan kuaci itu menyenangkan, banyak manfaatnya pula. yuk makan!

2 komentar:

  1. Mama ak jg suka yg green tea kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, ketiganya sama enaknya. tapi aku paling suka yang original

      Hapus